Kumpulan Gambar Animasi dan Foto - Foto Lucu Yang Dapat Menghibur Anda Semua. Gokil, Lucu, Aneh, Sedih, Haru, Senang, Ajaib!

Kumpulan Gambar Langit atau Foto Awan Indah

Langit memang terlihat indah dan sangat menawan, lukisan lukisan indah terrangkai secara alami dan membentuk suatu pola-pola yang dapat kita lihat secara fatamorgana. banyak orang yang jika sedang sedih atau galau selalu menatapi awan, ada juga orang yang sedang santai duduk dihalaman rumah sambil melihat awan yang sangat indah. lukisan yang sangat indah yang alami dibuat oleh tuhan yang maha esa. berikut adalah beberapa foto awan atau langit yang sangat indah difoto dari berbagai sudut didaerah diseluruh dunia.

burung terbang di bawah awan biru

1. burung terbang di bawah awan biru

ini adalah foto awan yang diambil dari bawah ketika burung sedang melintasi tepat diatasnya. sangat indah terlebih ketika momen foto ini pas tepat ketika burung membentangkan sayap indahnya.

foto awan biru disinari mentari

2. foto awan biru disinari mentari

foto ini menggambarkan munculnya matahari ketika setelah tetutupi awan, biasan cahaya yang muncul sangat indah. sangat indah jika kita langsung melihatnya dengan mata dan matahari yang sangat cerah.

gambar foto langit dan bumi

3. gambar foto langit dan bumi

foto yang sangat indah, bagus, dan memang pastinya foto ini diambil oleh fotografer yang sangat handal, langit dan bumi membentuk suatu cermin yang menawan. seperti pandangan sangat luas tanpa tertutupi gedung-gedung seperti diindonesia.

gambar foto sanset indah

4. gambar foto sanset indah

gambar foto sanset yang sangat indah. langit yang memerah akibat pantulan matahari yang mulai menghilang dan sedang berganti malam hari. foto yang sangat indah dan sangat jarang momen foto ini terlihat oleh mata telanjang. sungguh menawan.

gambar pantai matahari tenggelam sunset

5. gambar pantai matahari tenggelam sunset

ini adalah foto santet di pantai, foto ini sangat indah karena pantulan pantulan cahaya yang tembus melewati awan terlihat seperti pusat pusat sinar yang indah. terlebih terdapat gunung nan jauh disana yang elok mempesona.

Langit senja burung berterbangan

6. Langit senja burung berterbangan

langit senja diiringi oleh burung yang sedang migrasi, burung yang berterbangan sangat indah dan dengan background orange khas matahari tenggelam sangat indah sekali. 

matahari tenggelam di laut

7. matahari tenggelam di laut

Matahari tenggelam dengan jepretan kamera yang sangat proffesional menjadikan foto ini tampak luar biasa indahnya. matahari yang tenggelam dilaut membiaskan cahaya yang indah yang dapat menyejukkan mata.

matahari terbit di pagi hari

8. matahari terbit di pagi hari

 suasana matahari yang terbit dipagi hari yang sangat indah. terlihat setitik matahari muncul dari kejauhan dibalik gunung yang sangat jauh. cahayanya yang sangat terang sudah sedikit tampak terlihat.

panorama awan senja dan matahari tenggelam

9. panorama awan senja dan matahari tenggelam

 Panorama awan senja dan matahari tenggelam yang sangat indah, disebrang terdapat bangunan kota yang menambah cantik foto ini.

perkebunan bunga disinari matahari kabut awan

10. perkebunan bunga disinari matahari kabut awan

perkebunan bunga yang disinari pantulan matahari yang tersembunyi dibalik awan yang sedang berkabut. bunga bunga berwarna merah yang sedang mekar sangat cantik menawan dan indah sekali.


berikut tadi adalah beberapa foto tentang keindahan alam yang sangat jarang dapat kita nikmati terlebih jika memiliki rumah yang berada diperkotaan. hanya angan-angan yang ingin tetap menyaksikan keindahan alam tersebut namum apa daya, diperkotaan sangat tidak mungkin untuk kita menyaksikan keindahan tersebut. bersyukurlah anda jika masih dapat menyaksikan lukisan tuhan tersebut. dan berikut adalah beberapa foto anak kecil yang sangat lucu dengan beragam ekspresi polosnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Gambar Langit atau Foto Awan Indah