Kumpulan Gambar Animasi dan Foto - Foto Lucu Yang Dapat Menghibur Anda Semua. Gokil, Lucu, Aneh, Sedih, Haru, Senang, Ajaib!

Foto Gambar Anak Kecil Senang Bahagia Tersenyum

Sering kali kita melihat banyak ekspresi anak kecil yang lucu polos lugu dan memang apa adanya. Semua ekspresi anak kecil selalu menyenangkan untuk dilihat mulai dari tingkahnya yang menggemaskan, aksi-aksi konyolnya yang selalu bikin kita tertawa dan ekspresi yang tidak biasa selalu ditunjukan oleh anak kecil. berikut adalah beberapa tingkah lucu anak kecil yang sangat menggemaskan.



anak kecil berendam baskom

1. anak kecil berendam baskom

anak kecil ini direndam oleh bapaknya didalam baskom, sangat lucu dan menggemaskan apa lagi ketika dilihat anak tersebut tetap menikmatinya sambil tersenyum. mungkin saja anak tersebut sedang dimandikan lalu diabadikan melalui kamera yang dapat terlihat lucu seperti foto diatas hehe.



anak kecil berlepotan main cat

2. anak kecil berlepotan main cat

berikutnya adalah foto yang tidak kalah lucunya, anak kecil berambut pirang tersebut sangat lucu, terlebih ketika kita fokus melihat ke mukanya yang sangat berlepotan warna merah itu. entah sepertinya anak tersebut bermain cat atau permen yang dijual diluar negri tersebut, jadi admin sendiri kurang paham warna itu berasal dari cat sepertinya.



anak kecil ditimbun pasir

3. anak kecil ditimbun pasir

 anak kecil yang lucu ini sedang ditimbun pasir, dan ekspresinya sangat lucu, dia tersenyum sambil tetap ditimbun hehe.. sepertinya foto ini diambil ketika mereka sedang berlibur di suatu pantai dan anak kecil ini iseng bermain dengan teman / keluarganya untuk ditimbun didalam pasir yang hanya menyisakan kepalanya saja. hehehe lucu juga ya anak tersebut.



anak kecil gendut lucu makan

4. anak kecil gendut lucu makan

 foto ini diambil sepertibnya di rumah makan fast food diluar sana, anak tersebut sedang menunjuk menu spesial kesuakaannya sambil memasang ekspresi yang sangat serius. postur tubuhnya yang gempal sangat terlihat lucu terlebih dia memakai kaos ketekan yang lebih memperlihatkan lemak lucunya tersebut. anak kecil yang sangat lucu ya hehehe.




anak kecil jago renang surfing

5. anak kecil jago renang surfing

nahhh ini adalah foto anak kecil yang sedang mahir berenang, dia sepertinya berenang langsung dilaut lepas ya, gambar yang sangat bagus sekali dan momen pengambilan foto yang sangat pas. cipratan air lautnya yang tertangkap kamera juga sangat indah. menghasilkan karya foto seni yang sangat tinggi.

anak kecil keriting keribo

6. anak kecil keriting keribo

anak ini sangat lucu ya, rambutnya yang keriting mengembang dan dibikin pola sangat indah dilihatnya jika difoto dari atas. keriting dan sangat mengembang, lucu sekali jika dilihat fotonya. anak berbaju pink ini juga sepertinya sangat senang dengan model rambutnya dan dia mengabadikan model potongan rambutnya untuk menjadi kenang-kenangan ketika dia besar nanti hehe..

anak kecil lucu berjalan

7. anak kecil lucu berjalan

ekpresi yang sangat menyenangkan. anak yang kisaran umurnya masih 4-6 tahun ini sedang tertawa lepas entah melihat sesuatu yang dia senangi. dia seperti berjalan menghampiri orang tuanya atau teman dan bahkan mainan yang ia sukai. anak berjaket tebal ini sangat menggemaskan bukan?



anak kecil senyum lucu

8. anak kecil senyum lucu Melet

Foto kedelapan ini sedang menunjukan ekspresi anak sedang senyum dan memeletkan lidahnya. sepertinya anak ini sedang gemas akan suatu hal. lucu ya terlihat anak berrambut pirang ini dengan tampang polosnya menunjukan ekspresi melet khas anak kecil hehe.



Anak kecil tersenyum senang

9. Anak kecil tersenyum senang

anak ini sangat lucu dengan senyum senang polosnya. matanya yang sedikit sipit ini sedang menunjukan ekspresi kesenangannya akan suatu hal. mungkin saja dia dirumah habis dibelikan mainan baru oleh ayahnya dan dia sangat menanti-nantikan hadiah tersebut, ah entahlah pokoknya sangat lucu hehe

anak kecil tiduran perut buncit

10. anak kecil tiduran perut buncit

anak kecil dengan perut buncitnya ini sangat menggemaskan. dengan mengenakan baju yang sangat pendek, dia tiduran disofa dengan perut yang terlihat membuncit. jika dilihat-lihat sepertinya anak ini sedang kelelahan sehabis beraktifitas/bermain bersama teman temannya yang mengakibatkan dia capek dan ingin beristirahat diatas sofa yang sangat empuk. hehehe.



berikut adalah beberapa foto gambar anak kecil senang dan berbahagia dengan banyaknya ekspresi-ekspresi unik yang ditunjukannya. anak kecil memang sangat menggemaskan dan memiliki ribuan ekspresi yang dapat membuat kita tertawa senang melihatnya. anda bisa melihat foto-foto menarik, lucu, unik dan ajaib lainnya disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Gambar Anak Kecil Senang Bahagia Tersenyum