Kumpulan Gambar Animasi dan Foto - Foto Lucu Yang Dapat Menghibur Anda Semua. Gokil, Lucu, Aneh, Sedih, Haru, Senang, Ajaib!

Kumpulan Gambar Anjing Lucu dan Menggemaskan

Anjing memang binatang yang sangat penurut dan lucu, selain itu anjing pun juga termasuk hewan yang sayang dengan majikannya, terbukti banyak sekali film-film yang menggambarkan kesetiaan anjing dengan majikannya. hewan tersebut sangat pintar. jika diajari sedikit saja oleh majikannya dengan kasih sayang, pasti anjing langsung mengerti. berikut adalah beberapa kumpulan foto-foto anjing yang sangat lucu nan menggemaskan yang difoto oleh fotografer proffesional yang mengabadikan foto anjing-anjing cantik:

anak anjing lucu cantik

Anak anjing lucu cantik sedang berdiri dikeranjang

anjing ini sangat lucu, terlebih sudut pengambilan gambar yang sangat pas. momen yang sangat jarang jika kita ingin memotret anjing dengan sesempurna ini.

anjing cantik berbulu tebal

anjing cantik sedang berjemur di kebun yang berbunga

anjing ini sedang duduk di taman yang sedang dipenuhi kembang bermekaran berwarna kuning, bulunya pun sangat lebat. kucing saya rasa, anda juga setuju jika melihat anjing ini tergolong sangat menggemaskan hehe

anjing jago berenang

Anjing yang sangat mahir berenang

anjing pintar yang satu ini sangat mahir berrenang, dia sdang berrenang dengan sekawanan anjing lainnya yang sedang menikmati asiknya bermain air di kolam renang khusus anjing ini.

anjing lucu berlari di salju

Anjing ini sedang berlari di halaman rumah yang bersalju 

Entah mengapa anjing ini berjalan ditengah salju yang sepertinya sangat menusuk kulit dinginnya. momen ini diabadikan oleh seorang fotgrafer handal yang berada di negara tersebut. sangat lucu dan kasihan melihatnya ya.


anjing putih cantik

Anjing putih ini sedang bermain bersama bola kecilnya

anjing putih ini sedang asik bermain dengan bola karet kesukaannya, itu dibuktinya dengan ekspresinya yang gembira dan sedang menggigit bola berwarna hijau yang biasa ia mainkan.


jenis anjing chihuahua

Jenis Anjing Cihua Hua yang menggemaskan

anjing cihuahua ini sangat lucu dan menggemaskan, terlebih dia masuk kedalam cangkir/ gelas/ mangkuk yang berwarna polkadot merah tersebut, sepertinya dia masih sangat kecil ya.

jenis anjing dalmatian

Jenis Anjing Dalmantion yang sedang berjejer bertiga

lucu sekali melihat ada tiga anjing dalmantion berurutan dari tinggi hingga ke rendah dan bersiap untuk pose fotonya. anjing tersebut sepertinya berada didaerah yang sedang turun sajlu ya.

jenis anjing golden retriver

Jenis anjing Golden Retriver yang lucu

anjing golden retriver ini kok sepertinya menangis ya? ada apa? sepertinya anjing ini sedang sedih dan meneteskan air mata, mungkin saja dia kehilangan induknya, atau bahkan majikannya? ah entahlah

jenis anjing huskie

Jenis Anjing Huskie yang sedang berlari bersama temannya

ini adalah foto sekumpulan anjing huskie yang sedang berlari bersama dengan teman temannya, mereka sedang sangat asyik berlari dan bermain sepertinya.

jenis anjing shitzu

Jenis Anjing Shitzu sedang tertidur pulas

yang terakhir adalah foto anjing shitzu yang sedang tertidur pulas. foto ini sangat bagus dan cantik ya. dengan fokus yang sempurna enghasilkan gambar yang menarik pula.

berikut tadi adalah beberapa kumpulan foto anjing yang sangat menarik dan menggemaskan. dan jika anda ingin melihat fenomena lukisan tuhan yang sangat sempurna? silahkan klik disini dan kagumilah ciptaan tuhan berupa awan dan langit ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Gambar Anjing Lucu dan Menggemaskan